Doubt

Masihkan secuil diriku tersimpan disana meski sedetik?


Hari berganti lagi.
Tinggalkan rasa yang mengganjal, lanjutkan esok hari jika tersisa.
Hatiku tak menentu.
Derap langkahku tak seringan dulu.
Ada rasa yang tertinggal.
Yang tak bisa dilanjutkan.
Karena ini tak pasti tersisa di sebagian jiwamu.

Beragam kisah hati ingin kutumpahkan.
Beragam pertemuan terbayang di sudut mimpi.
Hari ini,
Lagi dan lagi,
Aku menyesali cinta yang datang menyenangkan, dan pergi menyesakkan.
Aku menyesali cinta yang terasa selamanya, namun hilang sejenak mata berkedip.
Ada apa?
Apa kabar?
Masihkan secuil diriku tersimpan disana meski sedetik?
Oh, aku tak apa karena tahu diri.
Bayangan maya seperti ini bukan untuk dikejar.

Tapi setidaknya,
Apa boleh aku mengharap?

Walau ragu ini tak terelakkan.
Aku tetap dengan bodohnya merindu.

Leave a Reply

