Late

Cintaku datang terlambat.


Cintaku terlambat

Saat itu aku masih memalingkan wajah ketika kau menghadapku
Aku meninggalkanmu tanpa perasaan ketika kau datang padaku
Tapi kini apa?
Mengapa semua serasa jatuh terbalik?
Kejam,
Kau berikan cara mencintai yang kejam

Cintaku terlambat lagi
Dikala jarum jam terus melaju, aku ingin memutarnya ke belakang
Memejamkan mata
Mengharap angin yang berhembus membawa kembali perasaanmu yang dulu pernah ada
Tapi yang kudapat hanya punggung dinginmu
Dan kau menganggapku tak lebih dari sebelumnya
Aku kejam,
Ya. Cintaku yang kejam, dan aku sedang merasakan kekejamanku mengiris permukaan hatiku sendiri

Aku tidak tau apa harus memohon
Tapi aku merasa tidak menginginkan apapun
Aku hanya ragu, apakah kau yang terbaik?
Aku mencintai banyak orang, aku ditinggalkan banyak orang, aku tak ingin kehilangan sekali lagi
Aku tidak ingin trauma itu muncul kembali
Tapi, kau menjeratku
Walaupun aku tak tahu apakah kau orangnya
Tapi aku setidaknya sangat menyadari,

Cintaku datang terlambat.
Aku sakit lagi.

Dan aku pun kini sulit menjalani hari-hari dengan benar selagi kau disana.

Leave a Reply

