Possessive

Aku orang gila yang posesif.


Malam ini aku termenung lagi memikirkan ribuan detik berlalu, dengan aktor yang sama. Kau. Lagi dan lagi.

Hari ini, aku tak tahu bagaimana rasa benci dan cinta bisa bercampur menjadi suatu adonan perasaan pahit-manis. Rasanya aneh, aku tak ingin merasakan itu namun terlanjur. Manismu adalah tatapan matamu untukku, pahitmu adalah kenyataan bahwa tatapan itu juga kau peruntukkan pada semua orang. Aku, bukan seseorang yang kau spesialkan.

Jika boleh, ada satu hari saja aku mengerti apa yang kau pikirkan tentangku. Apakah kau memahami perasaanku? Ataukah terganggu? Atau jika aku beruntung, apakah kau juga menyukaiku? Tapi persetan dengan satu hari itu, aku sendiri tak ada keberanian untuk mencoba walau hanya satu menit. Dengan ketidakpastian ini, aku menelan banyak duri, tersedak, sakit, dan perih.

Kalau ada yang kau sukai, aku tak apa. Katakan saja dia lebih beruntung ketimbang aku. Dan katakan saja, kau sama sepertiku yang sedang menunggu seseorang. Oh ya! Kita punya banyak kesamaan, bukan? Mungkin hanya kedengarannya sama. Sebab kau menunggu orang lain dengan santai, dan aku yang menunggumu seperti orang gila.

Segila-gilanya aku, aku tetap tidak mau kau tahu sesuatu di balik perasaan dan logikaku tentangmu. Jika aku menjadi pasien rumah sakit jiwa pun, aku tetap tidak mau kau tahu bahwa kaulah isi dari semua igauku.

Aku takut kau menjauh dariku, sebab aku orang gila yang posesif. Bahkan tanpa kepastian pun, aku masih menyukaimu diantara benci-benci yang tak kuutarakan.

 

 

 

Selasa, 21:35. Kau yang menatapku dengan menyebalkan hari ini.

Leave a Reply

