A Lot of Things

Tapi apakah aku pantas….?


Banyak hal-hal
Yang tak mampu dilontarkan mulut
Yang tak pantas dirasakan hati
Tentang aku dan kita
Juga airmata bekas rindu yang tak seharusnya ada

Ada hal-hal
Yang tak mampu disampaikan angin
Hanya pada doa malam
Dan harapan yang membumbung
Tentang sebuah pertemuan
Juga perasaan yang dilanjutkan

Tapi realita selalu lebih kejam menampar mimpi-mimpi
Aku bukan menemukan pengganti, tidak akan pernah
Kamu masih ada
Di satu tempat spesial
Tak satupun orang dapat menggantikan
Hanya saja ini soal siapa yang selalu ada
Dan siapa yang sering bertatap muka
Kamu harus tersingkir sebentar
Ketika tawa renyahku dan dia menggema di udara

Hanya satu fakta yang kuingat,
Aku pantas bahagia
Dengan siapapun dia
Pun juga kamu
Pantas bahagia dengan hidupmu sendiri
Tapi apakah aku pantas, masih merindukan kamu, disaat seharusnya aku menunggu dia?

Leave a Reply

